Search in the Quran
Search in Quran:
in
Download Islamic Softwares (FREE)
Get Free Code
Powered by www.SearchTruth.com
Search Islamic Directory
Keyword:
Free Web Counter
hit Counter Credits

    Powered by Blogger

    My Daily Thoughts

Monday, April 30, 2007

Hasil Lokakarya PSW-PSG se Indonesia di Surabaya 24 -27 April 2007

Pada tanggal 24-27 April ada pertemuan di Surabaya. Setelah kami sampai pertemuan bukan hanya untuk PSw-PSG PTAI tetapi juga ada pertemuan lainnya antara lain Kopertais wilayah IV Jawa Timur, P2M, Akreditasi dan Pustakawan dan PSW-PSG PTAI se Indonesia.

Kami digabung mendengarkan arahan dari Dirjen Pendidikan Islam, Direktur PTAI dan BSNP Depdiknas. Pengantar Participatory Action research (PAR) oleh A. Mahmudi dan setelah itu khusus hari Kamis 26 April dilanjutkan dengan fasilitator PAR untuk PSW-PSG. Waktu tidak cukup dan kurang memuaskan sudah pasti karena tidak mungkin dalam waktu singkat memahami PAR. Kemudian pada malam harinya urun rembug agenda ke depan yang disepakai untuk membuat milis bagi PSW-PSG ditentukan moderator dan penanggung jawabnya. Setelah itu laporan Ketua yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris karena Ketua pulang lebih dahulu karena da musibah keluarga . Laporan Sekretaris Jaringan PSW-PSG se Indonesia yang diterima oleh peserta dan kemudian para peserta secara aklamasi minta Sekretaris menjadi Ketua Jaringan untuk meneruskan program yang belum terealisisasi sampai dua kali di bay'at oleh peserta tetapi beliau tidak bersedia yang akhirnya dibuat formatur dan beliau diminta untuk menjabat satu periode dengan didampingi sekretaris dari PTAIS yaitu PSW IIQ.


Kesimpulannya adalah Ketua Jaringan PSW dari wakil Ketua PSW UIN Jakarta dan Sekretaris dari PSW IIQ.

Mohon dukungan dan do'a semoga kami dapat mengemban amanah ini dengan baik sesuai harapan pemilih kami. amin ya rabbal alamin.

Tanggal 27 April 2007 kami bubar setelah ada sebagian yang pergi belanja ke tempat tas dan ada yang tidak tapi kami ketemu lagi dengan beberapa teman PSW di Airport karena pesawat pada ahri itu banyak sekali ditunda termasuk pesawat yang akan kami tumpangi. akhirnya sampai rumah di Ciputat pukul 23.30 malam. Alhamdulillah selamat sampai di rumah.

posted by KETUA PSW IIQ at 3:51 PM |

0 Comments:

Go Ahead, Share Your Thoughts! Post a Comment.

TAKE ME BACK TO THE MAIN PAGE...