Search in the Quran
Search in Quran:
in
Download Islamic Softwares (FREE)
Get Free Code
Powered by www.SearchTruth.com
Search Islamic Directory
Keyword:
Free Web Counter
hit Counter Credits

    Powered by Blogger

    My Daily Thoughts

Monday, April 30, 2007

Wisuda dan Milad IIQ


Selamat bagi para wisudawan, orang tua dan keluarga yang hari Sabtu tanggal 28 April 2007 di wisuda. Rasanya hilang jerih payah sekolah berasrama bagi S1 dan bolak balik ke kampus bagi S2. Perwakilan wisudawan yang mewakili teman-temannya tidak dapat membendung air mata para hadirin ketika menyampaikan kesan dan pesan selama menjadi mahasiswa di IIQ.

Harus diingat hari itu adalah bukan hari akhir segala-galanya tapi hari awal memulai kehidupan dengan menyandang gelar Sarjana IIQ. Sekalai lagi Selamat.

dalam rangka kegiatan prawisuda dan milad abanyak digelas acara antara lain Simaan Akbar Al Qur'an, lomba debat dan dialog kesehatan reproduksi.

30 Tahun yang lalu tepatnya 1 April 1977 didirikan sebuah institusi bagi perempuan untuk tingkat pascasarajana yaitu Institut Ilmu Al-Qur'an (IIQ) yang diprakarsai oelh Alamarhum Prof. KH. Ibrahim Hosen LML bersama yayasan Affan. IIQ didirikan disebuah rumah di kampung utan milik Hj. Zatiah Ibraimm Hosen. Ruang Garasi dipakai untuk ruang kuliah dan rumah utama untuk kantor dan asrama. tidak terasa setelah 30 tahun IIQ saat ini berkembang memiliki asrama wakaf dari Keluarga Hj. Harwini Joessoef, subsidi dari Pemda DKI, DePAG, bantuan Bea siswa dari berbagai sumber perorangan maupun organisasi.

Foto-foto selengkapnya bisa dilihat disini dan disini
lebih lengkap akan ditampilkan dalam bentuk CD yang akan di down load.. mohon sabar menunggu.......

posted by KETUA PSW IIQ at 4:13 PM |

0 Comments:

Go Ahead, Share Your Thoughts! Post a Comment.

TAKE ME BACK TO THE MAIN PAGE...