Search in the Quran
Search in Quran:
in
Download Islamic Softwares (FREE)
Get Free Code
Powered by www.SearchTruth.com
Search Islamic Directory
Keyword:
Free Web Counter
hit Counter Credits

    Powered by Blogger

    My Daily Thoughts

Monday, September 01, 2008

Agenda Agustus 2008


Kamis, 28 Agustus 2008
Acara jelang ramadhan di IIQ. atas prakarsa Dr. Hasanudin Maulana MA yang menghidupkan kembali tradisi pendiri IIQ almaghfurlah Prof. KH. Ibrahim Hosen LML jelang ramadhan bagi pimpinan dan karyawan IIQ.'Insya Allah sebagai pembuka kembali tradisi yang sudah lama dilupakan antara lain sholat berjemaah, kultum dan buka puasa bersama.

Jum'at 29, 2008
Pengenalan PSW dan lembaga-lembaga otonom di lingkungan IIQ
kepada peserta mastama IIQ.
Selamat datang, Ahlan wa sahlan, welcome to campus IIQ
bagi mahasiswa baru - manusia pilihan yang menghafal Al Qur'an.

Sabtu, 30, 2008
Napak Tilas
Acara ini telha berlangsung 3 tahun berturut-turut dalam rangka mengenal sejarah berdirinya lembaga IIQ. bertempat di Kampung Utan No. 60 Ciputat 15412 rumah kediaman Hj. Zatiah Ibrahim Hosen.
Pada dua tahun lalu untuk mengenal sosok pendiri diputar video detik-detik terakhir almaghfurlah Prof. KH. Ibrahim Hosen LML yang meninggal 7 November 2001 di Singapura.
Pada tahun ini acara diisi dengan album kilas balik IIQ yang disampaikan oleh Nadjematul Faizah, Ketua PSW. Sambutan oleh Ibu Hj. Zatiah Ibrahim Hosen yang berisi sejarah dan partisipasi serta nasihat kepada mahasiswa baru. Ibu Hj. Unen Hunaenah menyampaikan kesan dan pengalaman menjadi mahasiswa IIQ dan pertemuan dengan almaghfurlah Prof. KH. Ibrahim Hosen LML. Kesempatan napak tilas dimeriahkan dengan sambutan khusus dari "mantan Supir IIQ" Dr. Ir. H. Muhammad Nadratuz Zaman Hosen, M.Sc, M.Ec. Acara ditutup dengan do'a oleh Ibu Hunaenah. dilannjutkan sholat Maghrib berjemaah dengan Imam Dr. NadratuzZaman Hosen di Masjid Al Husainy milik keluarga almaghfurlah Prof. KH. Ibrahim Hosen.

Minggu, 31, 2008
Menghadiri undangan dari KB Malaysia - Atase Agama Tn Ismail Peringatan hari kemerdekaan Malaysia yang ke 51 bertempat di Hotel Sahid Jakarta. hadir dari pihak IIQ para pimpinan dan beberapa seperti Nadjematul Faizah, ketua lembaga PSW dan LPKM. juga dihadiri oleh Direktur LP POM MUI Dr. Nadratuzzaman Hosen. Tahniah



posted by KETUA PSW IIQ at 3:26 PM |

0 Comments:

Go Ahead, Share Your Thoughts! Post a Comment.

TAKE ME BACK TO THE MAIN PAGE...